kerajinan kuningan tembaga boyolali bisnis supplier

Harga Yamaha Jupiter Z1

Harga Yamaha Jupiter Z1

Keluaran Motor bebek injeksi yang paling di tunggu paling kencang larinya, Harga Yamaha Jupiter Z1 2012 tergolong standart, bisa di tebus @Rp 15 jutaan untuk pele racing dan @Rp 14,3 untuk pelek jari. masih harga rata rata motor karburator di kelas bebek. dan tampaknya pihak Produsen Yamaha Indonesia tidak main main untuk memasarkan dengan mengadakan seo di Online dengan topik Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 untuk mendongkrak penjualan motor ini.
Harga Yamaha Jupiter Z1
Harga Yamaha Jupiter Z1 2012

Motor Generasi All New Jupiter Z1 ini adalah generasi terbaru dari Jupiter Z, si raja balapan roadrace indonesia dan bukan tidak mungkin akan menyabet lagi gelar Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit . Sebuah langkah terobosan yang tepat dalam menghadapi tren teknologi otomotif saat ini yaitu menciptakan motor yang ramah lingkungan , irit bbm, responsive, hal ini membuat nama  yamaha Jupiter z1 sebagai sepeda motor  bebek yang makin terdepan di kelasnya.
Dilihat dari body-nya saja sudah mencerminkan motor balap, jadi sedikit modif ringan akan jadi raja jalanan, seperti gambar modif motor New Jupiter Z1 di bawah ini.
Jupiter Z1 Injeksi Kencang dan Irit
Gambar modif jupiter z1 2012 untuk balap

Sepeda Motor Bebek All New Jupiter Z1 fuel injection otomatis mengalami perubahan yaitu mesin baru, hasil adopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston sehingga performanya naik jadi 20 persen. Inovasi ini semakin sempurna dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan, sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal. Pebalap Doni Tata yang turut menjajal kemampuan All New Jupiter Z1 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, berkomentar, “Peforma akselerasinya luar biasa. Desain mesin dan body jupiter Z1 juga mantap karena ditangani oleh project leader dari Yamaha R1, R6 dan M1”.
Bagai mana menurut saudara?
Soal Harga Yamaha Jupiter Z1 2012, pastinya tertarik untuk menunggangi kuda besi ini.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by rew leej, Published at 6:16 AM

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 kerajinan kuningan